Senin, 26 Desember 2022

Ada Dua Tips dan Trik untuk Mendapatkan Windows 11 Dengan Gratis

Windows 11 sekarang tersedia sebagai pemutakhiran gratis untuk semua perangkat Windows 10 yang kompatibel. Berikut cara menginstal versi baru secara gratis.

Setelah enam tahun Windows 10 berbaur bersama kita, Microsoft telah memutuskan untuk mengubahnya menjadi Windows 11. Perusahaan Microsoft meluncurkan versi baru Windows pada acara virtual 24 Juni, dan sekarang tersedia untuk diunduh.

Windows 11 adalah perombakan signifikan dari pengalaman Windows yang sudah sangat kita kenal, menawarkan banyak perubahan visual, beberapa fitur baru, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Android secara native untuk pertama kalinya.

Artinya ada sedikit kurva pembelajaran, meski kenyataannya tidak banyak yang berubah. Beberapa keanehan dan fitur yang hilang berarti pemutakhiran bukanlah hal yang mudah, tetapi siapa pun dengan perangkat yang kompatibel dapat menginstal Windows 11 sekarang juga .

Cara Mendapatkan Windows 11 Dengan Gratis Melalui Unduh/Download

Pemutakhiran ke Windows 11 akan gratis tanpa batas waktu, jadi tidak diperlukan solusi cerdas untuk mendapatkan Windows 11 secara gratis/tanpa membayar. Namun, perangkat Anda harus memenuhi syarat perangkat keras yang akan diperbarui.

Jika Anda ingin menjadi yang pertama untuk mencoba OS baru ini, jangan menunggu hingga notifikasinya tiba di perangkat Windows 10 Anda. Versi final Windows 11 dapat diunduh dalam tiga format berbeda di situs web Microsoft, tergantung apakah Anda ingin menginstalnya di beberapa perangkat atau hanya satu perangkat.

Anda mungkin menunggu hingga tahun 2022 untuk muncul di perangkat Anda, di mana proses penginstalan Windows 11 tetap sama:

  • Buka Pengaturan
  • Buka 'Perbarui dan Keamanan' dan pastikan bagian 'Pembaruan Windows' dipilih
  • Jika tidak ada pembaruan yang tersedia, klik 'Periksa pembaruan'
  • Setelah Windows 11 siap, itu akan muncul di sini. Klik tombol 'Unduh dan instal sekarang' untuk memperbarui perangkat Anda

Terlebih lagi, Microsoft mengatakan pembaruan besar sekarang akan menjadi 40% lebih kecil dari sebelumnya, yang berarti mereka akan mengunduh lebih cepat. Mereka sekarang juga dapat mengambil latar belakang, sehingga PC Anda akan tetap dapat digunakan sampai diperlukan restart.

Cara Mendapatkan Windows 11 Dengan Gratis Melalui Beli PC Baru

Oke, jadi ini bukan metode gratis, membeli laptop atau desktop baru akan dikenakan biaya jutaan rupiah.

Tapi sekarang Windows 11 ada di sini, hampir setiap perangkat Windows yang akan datang akan hadir dengan OS baru yang sudah diinstal sebelumnya. Beberapa perangkat baru telah dikonfirmasi, termasuk beberapa laptop dari Microsoft, Acer dan Honor .

Jika tidak satu pun dari merek-merek ini yang menggoda Anda, akan ada lebih banyak lagi untuk dipilih. Harapkan hampir setiap pabrikan yang saat ini membuat perangkat Windows 10 untuk beralih ke Windows 11 selama beberapa minggu dan bulan mendatang. Windows 11 sudah keluar sekarang, dan lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkannya.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs https://tipsdantrikweb92.blogspot.com. Silahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar serta pendapat anda, agar saya bisa memberikan hal-hal yang lebih baik. Jika ada link download yang bermasalah segera laporkan dibawah postingan agar admin segera melakukan perbaikan link tersebut.


Terima Kasih
telah berkunjung ke Blog saya.
Admin www.berbagipengetahuan.co.vu