Minggu, 18 Desember 2022

Tips dan Trik untuk Membuka Lembar Kerja Baru pada MS. Word 2013

Selamat datang sobat TipsdanTrik dimana pun berada, admin kembali lagi nih untuk membagikan sebuah artikel tentang sebuah cara/tutorial terkait Microsoft Word. Penasaran kan, ayo simak artikel ini dengan judul Cara Membuka Lembar Kerja Baru Pada Microsoft Word 2013.

Microsoft Word adalah sebuah perangkat lunak pengolah kata yang sangat populer dan merupakan salah satu perangkat lunak andalan Microsoft. Microsoft word memiliki fungsi sendiri, di luar dari fungsinya sebagai pengolah kata. Ternyata pengguna Microsoft word juga bisa melakukan hitung menghitung dan juga mengoreksi kata-kata yang salah.

Sedikit penjelasan di atas dapat mewakili apa kegunaan Microsoft word, paragraf diatas sebagai pembukaan dalam artikel ini. Berikut penjelasan dari judul artikel ini yaitu : Cara Membuka Lembar Kerja Baru Pada Microsoft Word 2013. Simaklah langkah-langkah dibawah ini agar Anda mudah memahaminya. 

Berikut langkah-langkah dalam membuka lembar kerja baru Microsoft Word !

👉 Menekan tombol power pada PC/Laptop Anda

👉 Carilah Shortcut Microsoft Word di layar PC/Laptop Anda atau di Taskbar.

👉 Lakukan klik 2x pada icon Microsoft Word tersebut, untuk membuka lembar kerja Word.

👉 Lakukan konfirmasi penggunaan template Microsoft Word terlebih dahulu.

👉 Perhatikan gambar di bawah ini, untuk lebih jelas agar tidak salah.

👉 Berikut penjelasan angka pada gambar di atas 

  1. Kotak pencarian template untuk Microsoft Word
  2. Akun Microsoft Anda, sebelum menggunakan Microsft Word Anda akan dimintan untuk masuk akun atau mendaftar terlebih dahulu.
  3. Jenis-jenis template Microsoft Word yang tersedia tinggal Anda memilih mana yang akan Anda gunakan
  4. Tampilan template (preview).
  5. Recent (terbaru/terkini), daftar dokumen yang baru-baru ini Anda buka di Microsoft Word.
  6. Buka Dokumen Lain, jika Anda ingin membuka dokumen lain tinggal klik bagian ini lalu cari dokumen yang Anda butuhkan.

👉 Silahkan pilih Blank Document untuk membuat dokumen baru.

👉 Selamat Anda telah berhasil membuat lembar kerja Microsoft Word dengan mudah.

Jika artikel ini kurang jelas atau mungkin masih ada pertanyaan yang perlu di tanyakan, anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang terdapat pada akhir artikel ini. Untuk mudah mendapatkan notifikasi terkait artikel pada situs Tipsdantrikweb92.blogspot.comSilahkan klik tombol ikuti pada bagian kanan atas dari artikel ini. Karena akan menyajikan berbagai artikel yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar serta pendapat anda, agar saya bisa memberikan hal-hal yang lebih baik. Jika ada link download yang bermasalah segera laporkan dibawah postingan agar admin segera melakukan perbaikan link tersebut.


Terima Kasih
telah berkunjung ke Blog saya.
Admin www.berbagipengetahuan.co.vu